Kamis, 25 Februari 2016

Dalam penantian

Tik tik tik...

Start at 3 februari kemudian diakhiri 19 februari, tapi hingga hari ini masih belum ada kepastian. Mungkin manusiawi jika saya merasa takut.. tapi toh perjuanganya tidaklah mudah hingga akhirnya sampai di titik ini.

Flashback...
Saya pernah mengalami hal ini sekitar tahun 2012, entah bagaimana ceritanya hingga saya akhirnya "naik kelas".. bukan juga perjuangan yg mudah untuk orang seperti saya pada waktu itu.. tapi waktu akhirnya menjawab semuanya.. apa mungkin ini kejadian yg sama?? Ahh.. kali ini rasanya saya gak rela menggantungkan semua jawaban pada "waktu"... tapi, memang hal terbaik saat ini yg saya lakukan hanya menunggu.

Tuhan,
Tolong beri saya kekuatan.. mampukan saya utk dapat melewati semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar